Sukses

Pedrosa Ungkap Hal Menakutkan di MotoGP Assen

Liputan6.com, Assen - Akhir pekan ini, balapan MotoGP bakal berlangsung di Sirkuit Assen. Pembalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa mengungkapkan hal yang paling ditakutinya saat balapan di Belanda.

Pedrosa mengatakan hal yang menakutkan di Negeri Kincir Angin tersebut adalah perubahan iklim yang sukar ditebak. Terlebih lagi, dalam beberapa hari terakhir, iklim di Belanda lebih banyak angin dan hujan.

"Kemungkinan balapan bakal Hujan di Assen selalu tinggi. Saya berharap lintasannya kering sepanjang balapan," ucap Pedrosa, dikutip dari laman resmi MotoGP.

"Semoga tidak hujan karena kami ingin bekerja dengan baik untuk balapan. Hujan di sana juga memengaruhi posisi pembalap," kata rider asal Spanyol tersebut.

1 dari 2 halaman

Tetap Optimistis

Meski mengkhawatirkan hujan, pria berusia 30 tahun itu cukup optimistis meraih hasil maksimal di Assen. Pada seri sebelumnya di Katalunya, Spanyol, tiga minggu lalu, Pedrosa bisa finis di posisi ketiga.

"Balapan di Katalunya sangat bagus. Saya memiliki sedikit pertempuran sengit untuk berada di podium. Tapi, sekarang saya dan tim harus fokus untuk melakukan pekerjaan di Assen," ujar Pedrosa.

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Marquez Ikut Doakan Rossi Segera Pulih
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Dovizioso Diprediksi Bakal Asapi Rossi Lagi