Sukses

Piala Eropa 2016: Ibrahimovic Pantang Pulang Lebih Awal

Sebastian Larsson menginginkan Ibrahimovic mencapai kembali puncak permainannya

Liputan6.com, Nice - Zlatan Ibrahimovic sudah mengumumkan pensiun setelah Piala Eropa 2016.  Itu berarti pertandingan melawan Belgia bisa menjadi laga terakhirnya untuk Swedia.

Namun, Ibrahimovic ingin meneruskan petualangannya di Euro 2016. Pemain incaran Manchester United ini ingin membawa Swedia ke babak 16 besar dengan mengalahkan Belgia dalam laga lanjutan Grup E Piala Eropa 2016 di Allianz Riviera, Nice.

 

Baca Juga

  • Hodgson: Ketemu Ronaldo, Siapa Takut?
  • Dilepas Conte, Bek Chelsea Tunggu Panggilan Mourinho
  • GP Assen: Ujian 'Perdamaian' Rossi dan Marquez


Winger Swedia Sebastian Larsson menginginkan Ibrahimovic mencapai kembali puncak permainannya setelah start lambat pada turnamen ini.

"Dia pemain utama kami yang mencetak gol lebih banyak dari pada siapa pun untuk Swedia. Saya yakin dia akan meningkat dengan sesuatu yang bagus Rabu ini," kata Larsson.

Swedia dikalahkan Italia 0-1 pada laga keduanya. Sedangkan, Belgia sebelumnya menang 3-0 atas Irlandia di Bordeaux.

Sementara itu, Belgia tidak bisa menjadi juara grup, sekalipun menang dari Swedia, karena kalah head-to-head dari Italia. Namun, hasil seri sudah memastikan diri sebagai runner up grup. Kekalahan akan membuat Belgia berharapan dengan salah satu juara grup di 16 Besar.

Pelatih Belgia Marc Wilmots mengatakan akan mewaspadai ancaman yang ditimbulkan Ibrahimovic. Wilmots menilai Ibrahimovic tipe pemain yang dapat menjadi pembeda dalam pertandingan.

"Swedia punya pemain hebat di lini depan, Zlatan Ibrahimovic. Dia bisa mencetak gol dari bola pantulan dan tendangan bebas," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini