Sukses

Kesal Diwawancarai, Ronaldo Lempar Mikrofon Jurnalis

Cristiano Ronaldo terlihat kesal saat mau diwawancarai wartawan TV Portugal.

Liputan6.com, Lyon - Portugal belum memastikan diri tampil di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Kiprah mereka di Prancis bakal ditentukan pada Rabu (22/6/2016) malam WIB.

Tim besutan Fernando Santos itu bakal menghadapi Hungaria di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, pada laga terakhir babak penyisihan Grup F. Tak ada kata lain selain kemenangan yang bisa mengantarkan Portugal ke babak 16 besar.

Baca Juga

  • Wawancara Dua Calon Murid Rossi: Bukan Sekadar Bertemu Idola
  • Utak-atik 2 Formasi Andalan Mourinho untuk MU
  • Modric Dalang Kegagalan Penalti Sergio Ramos

Kondisi genting ini rupanya membuat bintang Portugal, Cristiano Ronaldo kesal. Bahkan, dia melimpahkan kekesalannya kepada seorang jurnalis, Rabu pagi.

Ketika itu, wartawan sebuah stasiun televisi Portugal mendatangi Ronaldo untuk wawancara mengenai persiapan melawan Hungaria. Namun, aksi mengejutkan dilakukan Ronaldo.

Dia mengambil mikrofon sang wartawan dan membuangnya ke danau. Pengawal Ronaldo pun meminta sang wartawan untuk tidak mewawancarainya mengingat suasana hati pemain berusia 30 tahun itu sedang kacau.

Berikut video Ronaldo buang mikrofon wartawan Portugal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.