Sukses

Babak I: Italia Vs Irlandia Masih Alot

Italia tak turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini.

Liputan6.com, Villeneuve-d'Ascq - Timnas Italia masih bermain imbang 0-0 dengan Republik Irlandia pada babak pertama lanjutan pertandingan Grup E Piala Eropa 2016 di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Kamis (23/6) dinihari WIB.

Baca Juga

  • Pulang ke Madrid, Bomber Juventus Dilepas ke MU?
  • Modric Dalang Kegagalan Penalti Sergio Ramos
  • Lumat AS, Argentina ke Final Copa America 2016

Italia tak turun dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Pelatih Antonio Conte mengistirahatkan beberapa pemain inti sebagai persiapan melawan Spanyol di babak 16 besar.

Baru sembilan menit laga berjalan, Irlandia langsung mendapat peluang melalui Jeff Hendrick. Akan tetapi, tembakannya menyamping tipis dari gawang Salvatore Sirigu.

Menit 21, kembali Irlandia mendapat peluang emas. Berawal dari tendangan penjuru, bola ditanduk Daryl Murphy dengan keras. Namun sial baginya, Sirigu bereaksi cepat dan menepis bola.

Italia baru bisa balik mengancam di akhir babak pertama melalui tendangan jarak jauh Ciro Immobile. Akan tetapi, bola tak tepat sasaran.

Hingga akhir babak pertama, skor masih imbang 0-0.

Susunan Pemain
Italia:Sirigu; Barzagli, Bonucci, Ogbonna; Bernardeschi, Florenzi, Thiago Motta, Sturaro, De Sciglio; Zaza, Immobile.
Irlandia: Randolph; Coleman, Keogh, Duffy, Ward; McClean, Hendrick, McCarthy, Brady; Murphy, Long.
Italia vs Republik Irlandia (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.