Sukses

Bikin Rekor di Piala Eropa, Ini Kata Ronaldo

Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 setelah bermain imbang 3-3 melawan Hungaria, dinihari tadi.

Liputan6.com, Lens - Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 setelah bermain imbang 3-3 melawan Hungaria, dinihari tadi. Tim besutan Fernando Santos itu lolos sebagai peringkat tiga terbaik.

Tiga kali tertinggal dari Hungaria, Portugal berhasil menyamakan skor berkat gol yang dicetak Luis Nani dan sepasang gol Cristiano Ronaldo. Mencetak dua gol, Ronaldo terpilih sebagai man of the match.

Baca Juga

  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho
  • Rossi Merasa Lebih Kencang dari Lorenzo dan Marquez
  • Italia Juara Euro 2016, Presenter Seksi Janji Bugil

Hasil pertandingan Hungaria kontra Portugal menjadi partai terpanas di Piala Eropa 2016. Sejauh ini, belum ada skor lebih besar dari pertandingan tersebut.

"Itu pertandingan yang sedikit gila. Hungaria bisa mencetak gol, kemudian kami membalasnya. Itu pertandingan yang sangat panas," ujar Ronaldo, dikutip dari Sky Sports.

"Selalu menjadi hal yang istimewa bila terpilih sebagai man of the match. Tapi prioritas kami adalah memenangkan pertandingan. Namun kami gagal melakukannya," katanya.

Selain menjadi man of the match, bintang Real Madrid itu juga mencetak rekor baru di Piala Eropa 2016. Dia menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol dalam empat gelaran Piala Eropa, yakni 2004, 2008, 2012, dan 2016.

"Ini adalah rekor yang lain. Tentu saja saya senang karena ini rekor yang bagus. Saya selalu mengatakan kalau rekor itu datang secara alami," ucapnya.

Di babak 16 besar Piala Eropa 2016, Ronaldo dan kawan-kawan bakal menghadapi juara Grup B, Kroasia di Lens, 25 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini