Sukses

Neymar Diincar MU, Begini Respons Barcelona

Manchester United terus dilaporkan memburu striker Barcelona, Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Manchester United terus dilaporkan memburu striker Barcelona, Neymar. Manajemen MU sudah menyiapkan anggara besar demi mendapatkan tanda tangan mantan striker Santos tersebut.

Setan Merah sendiri lagi mencari sosok striker yang punya insting membunuh di kotak penalti lawan. Neymar merupakan pemain yang dicari manajer MU, Jose Mourinho.

Baca Juga

  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho
  • Rossi Merasa Lebih Kencang dari Lorenzo dan Marquez
  • Italia Juara Euro 2016, Presenter Seksi Janji Bugil

Pada musim lalu, pria berusia 24 tahun tersebut bisa mencetak 31 gol dari 49 penampilan di semua kompetisi. Neymar juga mempersembahkan empat piala untuk Los Blaugrana, yakni La Liga, Copa del Rey, Piala Super UEFA dan FIFA Club World Cup.

Di Camp Nou Stadium, Neymar masih memiliki kontrak tersisa selama 2,5 tahun. Setan Merah --sebutan MU-- bersedia membayar klausul jual Neymar seharga 140 juta pounds atau setara dengan Rp 2,7 triliun.

Pada musim lalu, Neymar bisa mencetak 31 gol dari 49 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi. (Foto: AFP)

Barcelona pun menanggapi rumor tersebut. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah berniat menjual kapten Timnas Brasil tersebut.

"Kami belum mempelajari dampak hipotesis dari kehilangan Neymar. Yang jelas, kami tidak mau memikirkan hal seperti itu," ucap Wakil Direktur Keuangan Barcelona, Susana Monje, dikutip dari Soccerway.

Saat ini, Neymar sedang berada di kawasan benua Amerika. Dia tengah mempersiapkan diri untuk memperkuat Timnas Brasil yang bakal tampil di Olimpiade 2016 di Rio De Janeiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar