Sukses

Pesta Juara Cleveland Cavaliers Makan Korban

Korban berjenis kelamin wanita.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers menggelar pesta perayaan keberhasilan menjuarai NBA 2016 dengan mengadakan parade keliling kota pada Kamis (23/6/2016) pagi WIB. Sayangnya acara ini diwarnai insiden penembakan.

Seperti diberitakan USA Today, kepolisian Cleveland menyatakan ada satu penggemar Cavaliers yang dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami dua luka tembak di bagian kaki.

Baca Juga

  • Modric Dalang Kegagalan Penalti Sergio Ramos
  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho
  • Pulang ke Madrid, Bomber Juventus Dilepas ke MU?


Korban berjenis kelamin wanita. Beruntung dua tembakan yang mengenai kakinya tersebut tidak mengancam hidup wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Polisi juga sudah menangkap pelaku penembakan yang masih berusia remaja. Namun belum diketahui pasti motif pelaku melakukan penembakan.

Pesta perayaan Cavaliers menjuarai NBA berlangsung meriah. Ratusan ribu penduduk kota Cleveland memadati jalan-jalan untuk menyambut pahlawan mereka.

Cavaliers untuk pertama kalinya menjadi juara NBA usai mengalahkan Golden State Warriors di final. Cavs menang dramatis dengan menyapu tiga laga terakhir sehingga unggul 4-3 atas Warriors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini