Sukses

Rafaella Isyaratkan Neymar Bakal Hengkang dari Barcelona?

Rafaella dan Neymar memang sangat dekat sejak kecil.

Liputan6.com,Barcelona - Masa depan bintang Barcelona Neymar masih belum jelas. Pemain internasional Brasil ini, disebut-sebut belum juga melakukan perpanjangan kontrak di Camp Nou.

Sejauh ini Neymar banyak dikaitkan dengan klub kaya Paris Saint-German, Manchester United, dan Real Madrid. Mantan pemain Santos tersebut mulai tidak betah tinggal di Spanyol akibat terus direcoki masalah pajak.

 

Baca Juga

  • Cetak Rekor, Ronaldo Makin Pede Hadapi Kroasia
  • Gagal Juara Grup, Kiper MU Jadi Kambing Hitam
  • Dilepas Conte, Bek Chelsea Tunggu Panggilan Mourinho


Belum lama ini, adik Neymar, Rafaella Beckran, memunculkan indikasi kemungkinan di mana masa depan kakaknya. Melalui jaringan media sosial, ia memposting foto pintu kereta api.
Kemudian di bawah foto itu tertera tulisan: "Saya harap Anda akan pergi ke tempat yang membuat Anda bahagia,"

Rafaella dan Neymar memang sangat dekat sejak kecil. Rafaella sering menonton di stadion ketika kakaknya bertanding.

Bahkan, saat Brasil ditaklukkan Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014, Rafella rela menginap di apartemen milik Neymar dan mendengarkan keluhan hati kakaknya yang sambil menangis semalaman.

Keduanya mengabadikan rasa kasih sayang mereka dengan cara merajah tato. Neymar memiliki tato bertuliskan Sorella di bahu kirinya, atau yang berarti adik perempuan dalam bahasa Italia. Sementara, Rafaella memiliki tato bertuliskan Fratello yang memiliki arti kakak laki-laki.

Neymar pindah ke Camp Nou dari Santos pada tahun 2013. Saat ini kapten timnas Brasil ini, memiliki dua musim tersisa dari kontraknya bersama Barcelona selama 5 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini