Sukses

Si Seksi Kate Bock Hebohkan Pesta Juara Cavaliers

Kate hadir memakai jersey Cavaliers bernomor punggung 0.

Liputan6.com, Jakarta Cleveland Cavaliers merayakan keberhasilan menjuarai NBA 2016 dengan mengadakan pawai keliling kota. Seluruh bintang Cavaliers termasuk pelatih Tyronn Lue ikut serta dalam parade tersebut.

Baca Juga

  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho
  • Rossi Merasa Lebih Kencang dari Lorenzo dan Marquez
  • Italia Juara Euro 2016, Presenter Seksi Janji Bugil


Pawai pemain Cavaliers disambut ratusan ribu fans yang memadati jalan-jalan utama kota Cleveland. Mereka bersemangat melihat langsung pahlawan Cavaliers yang yang memberikan gelar juara NBA pertama bagi kota Cleveland.

Di antara para pemain Cavs yang ikut parade, ada wanita seksi Kate Bock yang ikut serta. Rupanya Kate ikut pawai juara dalam kapasitasnya sebagai kekasih Kevin Love (power forward Cavaliers).

Kehadiran Kate mencuri perhatian fans Cavaliers yang memadati jalanan. Kate tampil seksi dengan memakai jersey Cavaliers dengan nomor punggung 0 seperti yang biasa dipakai oleh Love.

Kate merupakan model pakaian dalam yang berani berpose panas. Dia tiga kali tampil seksi untuk majalah Sports Illustrated.

Meski sibuk di dunia modeling, Kate selalu setia mendampingi kekasihnya menghadapi beratnya final NBA musim ini yang harus berlangsung sampai gim ketujuh. Kate terlihat berada di ORACLE Arena saat Cavaliers menang 93-89 di gim ketujuh akhir pekan kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.