Sukses

Agen Beberkan Klub Peminat Paul Pogba

Paul Pogba merupakan pemain muda paling menjanjikan di Eropa.

Liputan6.com, Turin - Nama gelandang Juventus, Paul Pogba menjadi pemain yang paling diincar beberapa klub Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Dia merupakan pemain muda paling menjanjikan di Eropa.

Agennya, Mino Raiola pernah mengatakan bahwa nilai transfer gelandang Timnas Prancis itu sebesar 180 juta euro atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Ada tiga tahapan yang harus dibayar klub peminat Pogba.

Baca Juga

  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho
  • Rossi Merasa Lebih Kencang dari Lorenzo dan Marquez
  • Italia Juara Euro 2016, Presenter Seksi Janji Bugil

Tiga tahapannya yakni membayar 140 juta euro biaya transfer dari Juventus, 15 juta euro gaji bersih Pogba per tahun, dan 25 juta euro sebagai komisi Raiola.

Seperti diberitakan media asal Inggris, Standard, Pogba diminati beberapa klub top Eropa. "Saya sudah mengatakan bahwa dia disukai tim-tim besar seperti Real Madrid, Manchester United, Mancester City, Paris Saint-Germain, dan Chelsea," ucap Raiola.

Namun Raiola tidak bisa memastikan Pogba bakal meninggalkan Juventus atau tidak. "Apakah dia bakal meninggalkan Juventus? Tranfer yang melibatkannya harus melewati Juventus," katanya.

Pada musim lalu, Pogba bisa mencetak delapan gol dan menyumbang 12 assists dari 35 penampilan di Serie A. Dia juga menciptakan 54 peluang untuk Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus