Sukses

Conte: Saya Bukan dari Bulan, Spanyol Tim Terbaik

Antonio Conte menegaskan dirinya bukan berasal dari bulan yang akan mudah membawa Italia mengalahkan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa.

Liputan6.com, Paris - Status sebagai juara Grup E Piala Eropa 2016 ternyata tidak menguntungkan Italia. Berharap mendapat lawan mudah di perdelapan final, Italia justru menghadapi Spanyol yang berpredikat runner-up Grup D.

Baca Juga

  • Pemain Pertama yang Gagal Dibawa Mourinho Gabung MU
  • Fakta Menarik Akhir Menyedihkan Ibra dan Swedia
  • Siap Tempur, Rossi Incar Kemenangan ke-10 di MotoGP Assen

Pertandingan Italia kontra Spanyol merupakan ulangan laga final Piala Eropa 2012. Spanyol saat itu mengalahkan Italia dengan skor telak 4-0. Sebelumnya, kedua tim bertemu di babak penyisihan grup dengan skor imbang 1-1.

Pelatih Italia Antonio Conte mengakui Spanyol bukan lawan yang mudah. Terlebih, timnya kini menjadi sorotan usai takluk 0-1 dari Republik Irlandia pada laga pamungkas Grup E, Kamis dinihari WIB (23/6/2016).

Conte menegaskan dirinya bukan berasal dari bulan yang akan dengan mudah membawa Italia mengalahkan Spanyol dalam laga yang berlangsung di Stade de France, Paris, 27 Juni nanti.

"Apa yang harus saya katakan tentang Spanyol? Apakah Anda ingin saya memberitahu Anda mereka tim sampah? Apa yang harus saya katakan?" kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan melawan salah satu tim terbaik di dunia. Titik. Kecuali jika saya berasal dari bulan dan menganggap Spanyol hanya rekan untuk sparring," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.