Sukses

Sinyal Kepindahan Bintang Madrid ke MU Makin Menguat

Mourinho turun tangan melakukan negosiasi.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez termasuk salah satu pemain yang diincar oleh manajer anyar Manchester United Jose Mourinho. Bahkan Mourinho sampai turun tangan langsung untuk bernegosiasi dengan Real Madrid.

James diincar Mourinho karena lini tengah MU kekurangan pemain kreatif. Mourinho tidak suka dengan Juan Manuel Mata. Pemain Spanyol itu akan dibuang Mourinho dan digantikan oleh James.

Baca Juga

  • 5 Pemain Berbakat Disia-siakan Mourinho
  • Rossi Merasa Lebih Kencang dari Lorenzo dan Marquez
  • Italia Juara Euro 2016, Presenter Seksi Janji Bugil


Mourinho merasa pembelian James akan sangat membantunya meraih kesuksesan mengembalikan kejayaan MU yang cuma mendapat satu gelar usai pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Ketertarikan MU terhadap James tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Kolombia itu juga tertarik pindah ke MU. James telah meminta Madrid untuk memasukkannya ke daftar jual.

James sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk gabung ke Old Trafford. Rumahnya di Madrid akan disewakan. James sekarang sedang mencari rumah di kota Manchester. Don Balon meyakini James ingin tinggal di area yang sama dengan tempat tinggal Mourinho.

Pemuda 24 tahun itu tidak betah di Madrid karena musim lalu lebih banyak dicadangkan oleh Zinedine Zidane. James tidak yakin musim depan akan mendapat banyak menit bermain jika bertahan.

Karenanya pindah ke MU menjadi solusi terbaik bagi James. Dengan pindah ke MU, James yakin akan lebih sering dimainkan sebagai starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.