Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Bintang Piala Eropa Jadi Incaran Madrid

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid sedang pasang mata ke Piala Eropa 2016 yang sedang berlangsung di Prancis. Real Madrid siap untuk memberikan penawaran kepada pemain yang cocok untuk masuk skuat Galacticos milik mereka.

Berita soal pemain bintang ini cukup diminati pembaca. Pembaca di kanal bola Liputan6.com ingin tahu siapa pemain bintang di Piala Eropa yang bakal diboyong Real Madrid musim ini. Selain itu, kabar soal  Cristiano Ronaldo yang bantu Portugal lolos juga menjadi berita yang banyak disorot.

Berikut 3 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. 5 Bintang Piala Eropa yang Bakal Diboyong Madrid

Real Madrid selalu berambisi untuk melengkapi skuat mereka dengan sederetan pemain bintang. Harga bukan halangan karena beberapa kali Los Blancos memecahkan rekor transfer di dunia. Seperti rekor transfer Gareth Bale dan juga Cristiano Ronaldo.

Saat Piala Eropa 2016 berlangsung, Real Madrid diyakini bakal kirim tim pemantau untuk melihat kondisi pemain. Tim pemantau ini ditugasi untuk mengamati sekaligus membuka kemungkinan negoisasi jika Los Blancos berminat. Selengkapnya baca di sini.

Gelandang Kroasia, Ivan Perisic, menendang suar yang dilempar suporter ke lapangan saat melawan Republik Ceska pada laga Grup D Piala Eropa 2016 di Stadion Geoffrey Guichard, Prancis, Jumat (17/6/2016). (AFP/Jeff Pachoud)

2.Pedrosa Ungkap Hal Menakutkan di MotoGP Assen

Akhir pekan ini, balapan MotoGP bakal berlangsung di Sirkuit Assen. Pembalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa mengungkapkan hal yang paling ditakutinya saat balapan di Belanda.

Pedrosa mengatakan hal yang menakutkan di Negeri Kincir Angin tersebut adalah perubahan iklim yang sukar ditebak. Terlebih lagi, dalam beberapa hari terakhir, iklim di Belanda lebih banyak angin dan hujan.

Meski mengkhawatirkan hujan, pria berusia 30 tahun itu cukup optimistis meraih hasil maksimal di Assen. Pada seri sebelumnya di Katalunya, Spanyol, tiga minggu lalu, Pedrosa bisa finis di posisi ketiga. Selengkapnya baca di sini.

Dani Pedrosa (AFP Photo/ Lluis Gene)

3. Portugal Lolos ke 16 Besar, Ronaldo Ukir Rekor Unik

Timnas Portugal susah payah lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016. Portugal melaju sebagai salah satu peringkat tiga terbaik. Mereka tak pernah menang dari tiga laga penyisihan grup. Dari tiga laga yang dilakoni Portugal selalu bermain imbang.

Kepastian Portugal melaju ke 16 besar didapat pada laga pamungkas Grup E. Portugal bermain imbang 3-3 dengan Hungaria. Di babak 16 besar, Portugal akan bersua dengan Kroasia.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan keberhasilan Portugal lolos ke 16 besar. Ronaldo mengakhiri kemandulannya di Piala Eropa 2016 dengan mencetak dua gol ke gawang Hungaria. Selengkapnya baca di sini.

Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol saat Portugal ditahan Hungaria, 3-3, pada laga Grup F Piala Eropa 2016 di Stade de Lyon, Lyon, Rabu (22/6/2016). (AFP/Philippe Desmazes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.