Sukses

Bintang Timnas Prancis Bikin MU dan Mourinho Gigit Jari

Bintang timnas Prancis pilih bertahan di Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang timnas Prancis, Antoine Griezmann memutuskan untuk setia bersama Atletico Madrid. Dia sudah teken kontrak baru dengan Rojiblancos hingga 2021.

Baca Juga

  • Mourinho Segera Temui Bos Madrid, Ada Apa?
  • Rossi Merasa Lebih Kencang dari Lorenzo dan Marquez
  • Daftar Tim 16 Besar Piala Eropa: Spanyol Tantang Italia

Kabar ini sekaligus mengakhiri spekulasi jika Griezmann bakal gabung dengan Manchester United (MU). Maklum, manajer MU, Jose Mourinho juga naksir dengan penampilan ciamik striker Atletico Madrid ini.

"Saya sangat puas, sangat bahagia tetap berada di keluarga dan proyek ini," kata eks bintang Real Sociedad ini seperti dikutip Marca.

"Saya ingin terus membaik setiap tahun dan klub, pelatih dan rekan saya bisa bantu saya capai target ini. Klub ingin terus berada di level atas dan kami harus terus berkembang."

Griezmann juga berambisi untuk terus mencetak gol di Atletico Madrid. Ini demi mewujudkan target Rojiblancos sukses di Liga Spanyol ataupun Eropa.

"Target saya selalu lebih baik ketimbang musim lalu. Kami juga kejar hasil lebih baik dibandingkan musim lalu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini