Sukses

Madrid Siapkan Kontrak Super untuk Bale dan Ronaldo

Ronaldo dan Bale bersiap habiskan karier di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk Real Madrid. Dua bintang di Piala Eropa 2016, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal segera perpanjang kontrak.

Baca Juga

  • Bikin Rekor di Piala Eropa, Ini Kata Ronaldo
  • Vardy Putuskan Masa Depan di Leicester
  • GP Assen: Ujian 'Perdamaian' Rossi dan Marquez

Keduanya akan teken kontrak anyar dengan Los Blancos usai menuntaskan tugas di Piala Eropa 2016 dengan negara masing-masing. Kebetulan, Wales dan Portugal sama-sama lolos ke babak 16 besar.

Seperti dilansir Marca, Madrid bakal menyiapkan waktu dan tempat khusus untuk menandai kontrak baru dengan Ronaldo dan Bale di Stadion Bernabeu. Semua itu disiapkan usai Piala Eropa 2016.

Kontrak Ronaldo berakhir pada 2018. Ada kemungkinan, CR7 teken kontrak anyar untuk empat tahun ke depan.

Kontrak anyar itu sekaligus menegaskan jika spekulasi hijrah ke Paris Saint-Germain dan Manchester United (MU) berakhir.

Sedangkan kontrak Bale berakhir pada 2019 nanti. Seperti dilansir Newsweek, Bale dikabarkan akan mendapatkan kontrak super selama 7 tahun. Ini artinya, Bale bakal berada di Madrid hingga 2026.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini