Sukses

Horor, Hotel Timnas Inggris di Piala Eropa Ternyata Berhantu

Hotel tempat Inggris menginap, seorang juru masak bunuh diri saat perjamuan untuk Raja Prancis.

Liputan6.com, Paris - Inggris sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Euro 2016. Three Lions maju ke babak selanjutnya setelah menempati urutan kedua Grup B dengan koleksi 5 poin dari 3 laga.

Di fase yang menggunakan sistem gugur, Inggris akan menghadapi lawan yang relatif lebih mudah.  Inggris bakal berhadapan dengan Islandia, Selasa 28 Juni 2016.

 

Baca Juga

  • Rekam Jejak Bintang Madrid di Piala Eropa 2016
  • Cetak Rekor, Ronaldo Makin Pede Hadapi Kroasia
  • Gagal Juara Grup, Kiper MU Jadi Kambing Hitam


Sekadar informasi, selama mengikuti turnamen di Prancis ini, Inggris bermarkas disebuah hotel mewah bernama Auberge du Jeu de Paume. Hotel ini berada di Chantilly, Prancis, sebuah kota yang berjarak 40 km di timur laut Paris.

Hotel bintang lima itu berisi 92 kamar, dan akan digunakan secara eksklusif oleh tim Three Lions. Namun, seperti dilansir The Sun, ternyata hotel mewah itu dihantui koki yang meninggal 400 tahun lalu setelah menusuk dirinya sendiri.

Francois Vatel adalah seorang juru masak terkenal yang bunuh diri saat perjamuan untuk raja Prancis pada 1617 di Chateau du Chantilly.

Penduduk setempat mengatakan hotel tersebut memiliki sejarah gelap. Dan, kabarnya arwah koki Prancis menghantui warga kota di utara Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini