Sukses

Mourinho Basah Kuyup, Putri Cantiknya Pamer Bikini

Mourinho dan putrinya, Matilde, berlomba mengunggah foto-foto tengah di Maldives.

Liputan6.com, Maladewa - Sejak ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Jose Mourinho, langsung memiliki akun media sosial Instagram. Pelatih asal Portugal itu pun ternyata cukup rajin mengunggah berbagai foto dirinya tengah melakukan kegiatan.

Hanya dalam waktu beberapa pekan, pengikut Mourinho di Instagram langsung melonjak hingga lebih dari 760 ribu. Tentu hal itu bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat Mourinho sosok yang terkenal di dunia sepak bola.

Baca Juga

  • Bintang Timnas Prancis Bikin MU dan Mourinho Gigit Jari
  • Vardy Putuskan Masa Depan di Leicester
  • Conte: Saya Bukan dari Bulan, Spanyol Tim Terbaik

Seperti dilansir 101 Great Goals, Mourinho baru-baru ini juga mengunggah foto liburan dia bersama keluarganya di Maldives. Mantan pelatih Real Madrid ini terlihat asyik bermain lempar bola dengan putranya di penginapan mewah yang berada tepat di pantai.

Pemandangan di sekeliling penginapan tersebut sangat indah, rasanya tidak salah Mourinho memilih tempat berlibur. Mourinho pun tidak segan basah kuyup bermain lempar bola dan anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah di Instagram

Putri cantik Mourinho, Matilde, juga tidak kalah pamer dengan sang ayah dalam mengunggah foto keindahan Maldives di Instagram. Matilde terlihat berenang memakai bikini yang seksi dengan latar pemandangan laut yang sangat indah.

Maldives sepertinya cocok sebagai tempat Mourinho refreshing sebelum memasuki musim kompetisi Liga Inggris yang ketat dan penuh tekanan. Mourinho sebelumnya mengonfirmasi bahwa skuatnya akan memulai latihan pramusim mulai 6 Juli 2016.

Berikut gaya Mourinho dan putrinya berlibur di Maldives:

 

prettiest place

A photo posted by Matilde Faria (@matildefmf) on

 

 

6 th july i will be fit for sure...or tired!?!?tks kids

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.