Sukses

Maradona: Jika Argentina Gagal Juara, Messi Cs Jangan Pulang

Diego Maradona memberikan peringatan kepada Timnas Argentina yang akan bertemu Chile di final Copa America Centenario 2016.

Liputan6.com, Buenos Aries - Argentina lolos ke final Copa America Centenario 2016 dengan meyakinkan. Tim Tango menang telak 4-0 atas Amerika Serikat. Di final, Argentina akan menghadapi Chile yang menyingkirkan Kolombia dengan skor 2-0.

Baca Juga

  • Kevin/Marcus Masih Lapar Gelar
  • Bintang Timnas Prancis Bikin MU dan Mourinho Gigit Jari
  • Conte: Saya Bukan dari Bulan, Spanyol Tim Terbaik

Laga Argentina melawan Chile merupakan final ulangan Copa America 2015. Chile saat itu menjadi juara usai mengalahkan Argentina lewat drama adu penalti.

Karena itu, laga ini menjadi peluang Argentina untuk menebus kekalahan dari Chile. Selain itu, Lionel Mess cs juga berpeluang untuk meraih gelar pertamanya bersama Argentina setelah gagal di final Piala Dunia 2014 dan Copa Amerika 2015.

Diego Maradona yakin Argentina akan menjadi juara. "Tentu saja saya pikir kami akan menang," kata Maradona kepada C5N seperti dilansir media Spanyol, AS, Kamis (23/6/2016).

Namun, legenda Argentina itu memberikan peringatan khusus jika pasukan Gerardo 'Tata' Martino gagal menjadi juara. "Tapi jika tidak menang, maka mereka tidak seharusnya kembali ke negara ini," tegas Maradona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini