Sukses

Buang Mikrofon Jurnalis ke Danau, Ronaldo Dituntut Minta Maaf

Ronaldo membuang mic jurnalis stasiun tv asal Portugal, CMTV ke danau.

Liputan6.com, Paris - Tindakan tidak terpuji kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo pada seorang jurnalis televisi berbuntut panjang. Stasiun TV tempat si jurnalis bekerja, Correio da Manha (CMTV) asal Portugal meminta mega bintang Real Madrid itu meminta maaf secara resmi.

Ronaldo yang sedang membela Portugal di Piala Eropa 2016 tiba-tiba membuang mikrofon wartawan tv Correio da Manha saat hendak diwawancara. Bermula saat Ronaldo sedang berjalan bersama rekan-rekan setimnya di pinggir sebuah danau.

Baca Juga

  • Cetak Rekor, Ronaldo Makin Pede Hadapi Kroasia
  • Gagal Juara Grup, Kiper MU Jadi Kambing Hitam
  • Dilepas Conte, Bek Chelsea Tunggu Panggilan Mourinho

Jurnalis yang bersangkutan lalu melihat Ronaldo dan ingin mewawancarainya. Namun, reaksi yang ditunjukkan Ronaldo di luar dugaan. CR7 membuang mikrofon sang  jurnalis ke arah danau.

Melansir Goal, CMTV pun menuntut Ronaldo dan Federasi Sepak bola Portugal meminta maaf. "Kami layak menerima paling tidak permintaan maaf secara formal dari Ronaldo dan federasi," kata Carlos Rodrigues selaku Direktur Informasi CMTV.

"Sebagai kapten, Ronaldo punya peran penting di tim," ujar Carlos melanjutkan.

Performa buruk tim dan dirinya sendiri di fase grup Piala Eropa 2016 tampaknya membuat Ronaldo frustasi. Beberapa kali, Ronaldo tertangkap kamera kerap menujukan reaksi emosional saat Portugal berlaga di Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini