Sukses

Demi Timnas Inggris, Rooney Minta Istri Vardy Jaga Sikap

Istri Vardy Rebekah, kerap meladeni netizen di media sosial.

Liputan6.com, Lens - Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, menginstruksikan kepada rekan-rekan setimnya untuk bersikap bijak di media sosial. Permintaan itu tidak lain demi menjaga konsentrasi The Three Lions yang sudah masuk babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Bukan hanya rekan-rekan setimnya, pasangan para pemain juga diminta tidak melakukan sesuatu yang mengundang kontroversi selama Piala Eropa 2016 berlangsung. Rooney, yang berpengalaman menghadapi situasi seperti ini di Timnas Inggris merasa perlu mengingatkan rekan-rekan setimnya.

Baca Juga

  • Jelang MotoGP Assen, Lorenzo Dihantui Kenangan Buruk
  • Sinyal Kepindahan Bintang Madrid ke MU Makin Menguat
  • Gemilang Bersama Wales, Ramsey Masuk Radar Mourinho

Seperti dilansir The Times, Rooney secara khusus berbicara kepada Jamie Vardy terkait aktivitas istrinya di media sosial. Penyerang Manchester United itu berharap istri Vardy, Rebekah, mau bekerjasama dengan menahan diri menghadapi para haters.

Rebekah belakangan diketahui kerap meladeni netizen dengan komentar pedas terkait masa depan Vardy yang dikabarkan diminati Arsenal. Rooney khawatir, sikap itu bisa memancing media untuk membesar-besarkan masalah yang sesungguhnya tidak ada.

 

Wayne Rooney menyarankan rekan-rekan setimnya pemain yang kurang berpengalaman tampil di turnamen besar untuk sementara waktu menghindari media sosial . Sebab, menjadi low profile penting untuk kekompakan tim arahan Roy Hodgson di Piala Eropa 2016.

Inggris memastikan diri lolos dengan status sebagai runner up Grup B Piala Eropa 2016, di mana Wales menjadi juara grup. Kans lolos ke perempat final terbilang besar karena, The Three Lions menghadapi Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini