Sukses

Baru Sejam Merampok, Pencuri Kembalikan Mobil Striker Belgia

Rumah itu disatroni perampok ketika Lukaku tengah tampil di laga internasional.

Liputan6.com, Manchester - Tiga pria asal Manchester kini terancam hukuman penjara hingga 13 tahun. Itu karena aksi perampokan yang mereka lakukan dalam 15 bulan terakhir dan salah satunya menyasar tempat tinggal bintang sepak bola.

Yang jadi korban keganasan kelompok itu adalah penyerang Everton, Romelu Lukaku. Mansion yang disewa pemain asal Belgia tersebut dibobol pada November 2015, ketika sang bomber tengah memperkuat negaranya dalam laga internasional.

Baca Juga

  • Jelang MotoGP Assen, Lorenzo Dihantui Kenangan Buruk
  • Sinyal Kepindahan Bintang Madrid ke MU Makin Menguat
  • Gemilang Bersama Wales, Ramsey Masuk Radar Mourinho

Dalam aksinya tersebut, kawanan perampok berhasil menggondol dua konsol game dan sebuah mobil dari tempat Lukaku. Tapi lucunya, hanya berselang satu jam, mereka malah mengembalikan kendaraan yang dicuri itu.

Hakim pengadilan menjelaskan, alasan para penjahat tersebut mengembalikan mobil. Ternyata mereka sadar bahwa Lukaku sudah memasang alat pelacak di sana, seperti diberitakan Dream Team FC.

Atas kejadian yang menimpanya itu, Lukaku sempat ketakukan. Dia hampir saja memutuskan untuk pindah.

"Pemilik rumah merasa tidak nyaman dan ketakutan atas kejadian itu. Dia takut kembali menjadi korban tindak kejahatan," ujar sang hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini