Sukses

Begini Wajah-Wajah Cantik Skuat WAGs Piala Eropa 2016

Pacar dan istri bintang-bintang sepak bola di Piala Eropa 2016 akan membentuk tim yang tangguh.

Liputan6.com, Paris - Kehadiran para pacar dan istri pemain atau yang biasa disebut Wags menjadi daya tarik di Piala Eropa 2016. Melalui paras cantik, mereka menambah kemeriahan dan keindahan sepak bola.

Buktinya, sesekali sorotan kamera baik televisi maupun para fotografer mengarah ke para Wags yang berada di bangku penonton. Foto-foto dan video hasil jepretan yang memuat para Wags pun menjadi sesuatu yang dicari orang.

Baca Juga

  • Buang Mikrofon Jurnalis ke Danau, Ronaldo Dituntut Minta Maaf
  • Bintang Timnas Prancis Bikin MU dan Mourinho Gigit Jari
  • Conte: Saya Bukan dari Bulan, Spanyol Tim Terbaik

Piala Eropa 2016 telah memasuki Babak 16 Besar. Beberapa wags yang tim jagoannya sudah tersingkir, mungkin tak akan datang lagi ke stadion pada Piala Eropa 2016. Tapi, hal itu jelas tidak mengurangi daya tarik Piala Eropa 2016.

Melansir Sofascore, berikut formasi para Wags yang timnya lolos ke Babak 16 Besar. Mereka akan bermain dengan formasi 4-3-3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

1. Kiper: Edurne Garcia

Di posisi kiper, ada nama Edurne Garcia, pacar kiper tim nasional Spanyol, David de Gea. Sebagai penyanyi, aktris, dan presenter TV, paras Edurne jelas cantik memesona. Hal itulah yang membuat David de Gea terpikat padanya.

2. Bek kanan: Ludivigne Sagna

Bacary Sagna boleh dibilang salah satu laki-laki yang paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak, selain karier sepak bolanya yang cemerlang, Sagna memiliki seorang istri yang cantik, Ludivigne Sagna. Untuk menempati posisi bek kanan, Ludivine Sagna rasanya pantas mengisi pos tersebut.

Ludivine Sagna / AFP

3. Bek tengah: Shakira

Posisi salah satu bek tengah akan ditempati Shakira, istri dari Gerard Pique. Sebagai salah satu Wags, Shakira cukup sering menyaksikan Pique berlaga di lapangan hijau dengan datang langsung ke stadion. Dan rasanya, dirinya pun bisa belajar dari sang pasangan apabila diminta menjadi bek tengah.

Shakira / Ist

3 dari 5 halaman

2

4. Bek tengah: Franka Batelic

Istri dari Vedran Corluka ini adalah seorang sarjana hukum. Tak hanya itu, Batelic pun juga berprofesi sebagai penyanyi di Kroasia. Batelic pun pernah memenangkan kontes bakat saat usianya baru 16 tahun.

5. Bek kanan: Bianca Slater

Ryan Bertrand mungkin tidak berstatus sebagai pemain inti di tim nasional Inggris. Namun untuk posisi bek kanan dalam tim Wags, istrinya, Bianca Slater, rasanya pantas menjadi pemain inti. Memiliki tubuh semampai dan rambut hitam yang panjang membuat kecantikan Bianca tidak diragukan lagi.

Bianca Slater / Ist

6. Gelandang: Alexandra Ivarsdottir

Dibanding nama Wags lain di dalam tim, nama Alexandra Ivarsdottir mungkin terdengar asing. Tapi, jangan ragukan kecantikan pacar dari gelandang tim nasional Islandia, Gylfi Sigurdsson, ini. Buktinya, Ivarsdottir merupakan salah satu dari 15 besar Miss World pada 2008.

Alexandra Ivarsdottir / Ist

4 dari 5 halaman

3

7. Gelandang: Daniella Semaan

Daniella Semaan adalah istri dari gelandang tim nasional Spanyol, Cesc Fabregas. Wanita kelahiran Lebanon ini merupakan mantan model. Maka, jangan heran kecantikannya begitu menyihir Fabregas.

8. Gelandang: Lena Gercke

Pacar dari gelandang tim nasional Jerman, Sami Khedira, ini adalah seorang model dan presenter televisi di Jerman. Salah satu prestasinya adalah berhasil menjadi juara satu dalam ajang pencarian model di Jerman.

Lena Gercke / Ist

9. Striker: Viktoria Varga

Meski memacari striker tim nasional Italia, Graziano Pelle, Viktoria adalah seorang model asal Hungaria. Seperti lazimnya para Wags, dia juga berprofesi sebagai model. Di Piala Eropa 2016, dukungan Viktoria mungkin terbelah lantaran harus mendukung sang pacar dan juga tim nasional Hungaria.

Viktoria Varga / Ist

5 dari 5 halaman

4

10. Striker: Maria Pombo

Memiliki rambut pirang dan berkulit sawo matang membuat kecantikan Maria Pombo tak seperti lazimnya wanita Eropa yang berkulit putih. Hal tersebut sepertinya yang membuat Alvaro Morata memacari wanita yang juga berasal dari Spanyol tersebut.

11. Striker: Ann Kathrin Brommel

Ann Kathrin Brommel adalah istri dari pemain tim nasional Jerman, Mario Gotze. Keduanya mungkin salah satu pasangan paling romantis lantaran sering tertangkap kamera berlibur bersama. Di Piala Eropa 2016, Kathrin mendukung sepenuhnya Gotze untuk tampil maksimal seperti pada Piala Dunia 2014. Ya, di ajang itu, Gotze tampil sebagai gol penentu keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia.

Ann Kathrin Brommel / Ist

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini