Sukses

Ungguli Inggris, Gareth Bale Mulai Sesumbar

Bale ingin bisa mempersembahkan gelar juara.

Liputan6.com, Paris- Penyerang sayap Wales Gareth Bale memasang target tinggi di Piala Eropa 2016. Meski Wales tak diunggulkan, pemain Real Madrid itu berambisi menjadi juara di turnamen empat tahunan tersebut.

Baca Juga

  • Portugal Lolos ke 16 Besar, Ronaldo Ukir Rekor Unik
  • Mourinho Segera Temui Bos Madrid, Ada Apa?
  • Sinyal Kepindahan Bintang Madrid ke MU Makin Menguat


Bale berani sesumbar ingin mengangkat trofi Piala Eropa 2016 karena berkaca pada performa apik Wales di penyisihan grup. Wales mampu menjadi juara Grup B mengungguli Inggris berkat kemenangan atas Rusia dan Slovakia.

"Jelas Anda datang ke turnamen ini untuk satu alasan. Untuk menang. Tidak untuk bermain tiga kali dan pulang ke rumah. Tujuan utamanya adalah untuk mencoba dan memenangkan turnamen ini," tutur Bale.

Wales akan berhadapan dengan Irlandia Utara. Melihat kekuatan kedua tim, Wales memang punya peluang besar melaju ke perempat final. Meski diunggulkan ke perempat final, Bale tidak mau meremehkan Irlandia Utara.

"Kami semua sekarang fokus pada Irlandia Utara," tegas eks pemain Tottenham Hotspur itu seperti dilansir BBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.