Sukses

Inilah Calon Rekrutan Pertama AC Milan

Milan mengalahkan Juventus, Napoli dan Leicester.

Liputan6.com, Milan- Diam-diam AC Milan akan melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas ini. I Rossoneri selangkah lagi akan mengumumkan pembelian penyerang Gianluca Lapadula dari Pescara.

Baca Juga

  • Portugal Lolos ke 16 Besar, Ronaldo Ukir Rekor Unik
  • Mourinho Segera Temui Bos Madrid, Ada Apa?
  • Sinyal Kepindahan Bintang Madrid ke MU Makin Menguat


Media-media Italia seperti  Sky, Mediaset, Tuttomercatoweb dan Gazzetta dello Sport sama-sama mengklaim Milan telah memenangi persaingan mendapatkan pemain 26 tahun itu.

Lapadula akan menjalani tes medis bersama Milan hari ini, Jumat (24/6/2016). Keberhasilan Milan merekrut Lapadula sangatlah mengejutkan.

Awalnya Lapadula dikaitkan dengan Juventus, Napoli dan Leicester City. Milan baru ikut persaingan pada pekan lalu. Namun Milan yang paling serius. CEO Adriano Galliani menemui langsung bos Pescara.

Lapadula mencuri perhatian banyak klub besar setelah tampil gemilang bersama Pescara musim lalu. Dia menjadi top skor Serie B dan membawa Pescara promosi ke Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.