Sukses

Atletico Gaet Bek Kroasia

Atletico mengalahkan Juventus dan Napoli.

Liputan6.com, Madrid- Atletico Madrid terus membenahi sekuatnya setelah musim lalu harus hampa gelar. Di penghujung Juni ini, tim asuhan Diego Simeone ini berhasil mendapatakan tambahan amunisi di lini belakang yakni Sime Vrsaljko.

Pemain 24 tahun itu direkrut Atletico dari klub Serie A Sassuolo. Namun pengumuman resmi belum dibuat Atletico karena Vrsaljko sedang sibuk membela negaranya Kroasia di Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Mourinho Segera Temui Bos Madrid, Ada Apa?
  • Sinyal Kepindahan Bintang Madrid ke MU Makin Menguat
  • Portugal Lolos ke 16 Besar, Ronaldo Ukir Rekor Unik


Kepastian bergabungnya Vrsaljko disampaikan Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Vrsaljko rupanya sudah menjalani tes medis bersama Atletico. Vrsaljko tinggal diperkenalkan secara resmi saja kepada publik Vicente Calderon.

"Pemain saat ini fokus di Piala Eropa. Tes medis sudah dilakukan dan tahun depan dia akan berseragam Atletico," terang Cerezo kepada Marca.

Vrsaljko menjadi rekrutan kedua Atletico musim panas ini. Sebelumnya mereka sukses mendapatkan winger Nicolas Gaitan dari Benfica.

Untuk mndapatkan Vrsaljko, Atletico harus bersaing dengan dua klub besar Serie A, Juventus dan Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini