Sukses

Top 3 Berita Bola: Rencana Mourinho Soal Transfer Pemain MU

James Rodriguez termasuk salah satu pemain yang diincar oleh manajer anyar Manchester United Jose Mourinho

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai bursa transfer Manchester United mendapat atensi luar biasa dari pembaca kanal bola Liputan6.com, Jumat (24/6/2016) sore. Kali ini rumor transfer James Rodriguez yang menjadi daya tarik pembaca.

Selain itu, ada dua artikel lain yang menarik yang menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut top 3 bola:

1. Sinyal Kepindahan Bintang Madrid ke MU Makin Menguat

Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez termasuk salah satu pemain yang diincar oleh manajer anyar Manchester United Jose Mourinho. Bahkan Mourinho sampai turun tangan langsung untuk bernegosiasi dengan Real Madrid.

James diincar Mourinho karena lini tengah MU kekurangan pemain kreatif. Mourinho tidak suka dengan Juan Manuel Mata. Pemain Spanyol itu akan dibuang Mourinho dan digantikan oleh James. Baca selengkapnya di sini

2. Mourinho Basah Kuyup, Putri Cantiknya Pamer Bikini

Sejak ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Jose Mourinho, langsung memiliki akun media sosial Instagram. Pelatih asal Portugal itu pun ternyata cukup rajin mengunggah berbagai foto dirinya tengah melakukan kegiatan.

Hanya dalam waktu beberapa pekan, pengikut Mourinho di Instagram langsung melonjak hingga lebih dari 760 ribu. Tentu hal itu bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat Mourinho sosok yang terkenal di dunia sepak bola. Baca selengkapnya di sini

3. Disindir, Rossi-Lorenzo Akhirnya Hadiri Rapat Pembalap MotoGP

Dua pembalap MotoGP dari Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengonfirmasi bakal hadir dalam rapat membahas keamanan jelang seri Assen, Belanda akhir pekan ini. Rapat keamanan itu akan dilangsungkan di Assen, Jumat (24/6/2016) waktu setempat.

Lorenzo dan Rossi sebelumnya dikritik karena absen dalam rapat membahas keamanan untuk balapan seri Barcelona. Mereka pun disindir pembalap dari tim Tech 3, Bradley Smith. Khusus untuk Rossi, dia bahkan tak pernah menghadiri rapat sejak terlibat insiden dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di seri Sepang, Malaysia musim lalu. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.