Sukses

Gagal Rekrut Vardy, Wenger Incar Bintang Prancis

Kante dikontrak musim panas lalu dari Caen

Liputan6.com, London - Bintang Leicester City  Jamie Vardy akhirnya memutuskan tetap bertahan di klub lamanya. Vardy dikabarkan siap meneken kontrak baru selama empat musim dengan juara Liga Inggris 2015/16.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menghargai keputusan Vardy tersebut. Dia pun mendoakan penyerang tersebut dinaungi keberuntungan di masa mendatang.

 

Baca Juga

  • Barcelona Kesengsem Bek Kanan Andalan MU
  • Neymar dan Messi Tak Harmonis, Ruang Ganti Barca Mulai Panas?
  • Pilar Muda MU Berjuang Demi Curi Perhatian Mourinho


Namun, Wenger juga menolak mengesampikan rencana perekrutan N'Golo Kante. Pemain Leicester tersebut, saat ini sedang membela Timnas Prancis di ajang Euro 2016.

Kante menikmati debut sensaionalnya di Leicester setelah dikontrak musim panas lalu dari Caen dan tampil pada 37 pertandingan. "Sangat sulit membicarakan hal itu saat ini. Kante berada dalam incaran banyak klub," kata Wenger.

Sebenarnya, Arsenal sangat berharap dapat memboyong Vardy pada jendela transfer pemain setelah mengajukan penawaran 20 juta pondsterling. Namun, Vardy yang mencetak 24 gol sepanjang musim lalu untuk membantu Leicester menjuarai Liga Inggris, telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dan menandatanginya setelah Euro 2016.

"Dia telah memutuskan untuk bertahan di Leicester dan semoga beruntung," kata Wenger. "Anda harus menghormati itu," ujar pelatih berkebangsaan Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini