Sukses

Liverpool Siap Bajak Winger Lincah Incaran MU

Liverpool butuh pemain seperti winger lincah Southampton.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan sedang negoisasi untuk segera mengikat winger lincah Southamtpon, Sadio Mane. Seperti dilansir Skysports, Liverpool dikabarkan siap untuk memboyong gelandang lincah itu dengan transfer 30 juta pounds.

Baca Juga

  • Tak Mau Didepak Mourinho, Winger MU Korbankan Jatah Liburan
  • Begini Wajah-Wajah Cantik Skuat WAGs Piala Eropa 2016
  • MU dan Barcelona Berebut Bintang Kroasia

Mane diyakini menjadi pemain yang pas untuk mengangkat penampilan Liverpool musim depan. Winger asal Senegal itu sudah cetak 21 gol di Liga Primer Inggris dari 67 kali penampilan.

Itu yang sudah ditorehkan Mane sejak ditransfer Southampton dari Red Bull Salzburg dua tahun lalu. Mane terkenal berkat gaya lincahnya saat menyisir sayap.

Terkadang pergerakannya sulit dihentikan sehingga bisa tiba-tiba muncul di depan gawang. Liverpool pernah merasakan keganasan Mane. Berkat golnya, Southampton menang 3-2 atas Liverpool setelah tertinggal terlebih dahulu.

Southampton di ambang kehancuran jika kembali ditinggal Mane. Sebelumnya manajer Ronaldo Koeman sudah hengkang ke Everton dan juga Victor Wanyama yang gabung Tottenham Hotspurs.

Sebelum Liverpool, Manchester United serius dekati Mane. Mereka bahkan rela jual Memphis Depay untuk mendapatkan gelandang asal Senegal berusia 24 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Southampton