Sukses

Gelandang MU Pulih dari Cedera Berkat Petenis Seksi?

Schweini menjawab keraguan publik karena sang pemain baru saja pulih dari cedera ligamen berkepanjangan.

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester United sempat kecewa dengan penampilan gelandang Bastian Schweinsteiger musim lalu. Pemain yang direkrut dari Bayern Muenchen ini, tampil tak seperti yang diharapkan publik di Old Trafford.

Menurunnya penampilan Schweinsteiger kemungkinan akibat cedera lama yang dideritanya. Ia mendapatkan cedera itu saat memperkuat Manchester United menghadapi Sheffield United dalam Piala FA pada 10 Januari 2016

 

Baca Juga

  • Pemain Spesial, Madrid Disarankan Pertahankan Morata
  • Gagal Rekrut Vardy, Wenger Incar Bintang Prancis
  • Liverpool Siap Bajak Winger Lincah Incaran MU


Schweinsteiger kemudian mengalami cedera pada Maret lalu saat berlatih bersama timnas Jerman. Akibatnya, dia sempat terancam gagal tampil di Euro 2016.

Meski begitu, Schweinsteiger tetap dipanggil pelatih Joachim Low untuk memperkuat timnas Jerman di Piala Eropa 2016 di Prancis. Menariknya,  Schweinsteiger mencetak gol kemenangan Die Mannschaftatas Ukraina pada partai pembuka Grup C.

Kinerja ciamik Schweini menjawab keraguan publik karena sang pemain baru saja pulih dari cedera ligamen berkepanjangan.

Banyak yang menyebut membaiknya performa Schweinsteiger berkat "perawatan" kekasihnya petenis top dunia, Ana Ivanovic. Selama menjalani proses penyembuhan Schweinsteiger ternyata kerap menghabiskan waktu bersama Ivanovic di Kota Madrid.  

Schweinsteiger dan Ivanovic sudah berkencan sejak September 2014. Keduanya juga berencana naik pelaminan tahun ini. "Sulit untuk memiliki pacar yang tepat. Saya tahu orang-orang yang menghubungi saya meminta untuk menikah," kata Ivanovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini