Sukses

Tim Balap PON DKI Tak Pilih-Pilih Sirkuit

Tim balap PON DKI tantang tim balap Jabar di PON XIX 2016 nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Tim balap PON DKI Jaya tak akan pilih-pilih sirkuit terkait PON Jawa Barat 2016 yang bakal berlangsung di Bandung dan beberapa daerah Jawa Barat September mendatang. Tim balap DKI sebenarnya inginkan tampil di Sirkuit Sentul.

Baca Juga

  • PS TNI Ditekuk Tim PON Jabar
  • Barcelona Kesengsem Bek Kanan Andalan MU
  • Gubernur Jabar Pasang Target GBLA Bisa Gelar PON 2016

Namun ada kemungkin venue untuk cabang balap di PON Jabar nanti bakal dipakai sirkuit  Gery Mang yang ada di Subang.

"Kami tak pilih-pilih sirkuit. Kalau maunya ya di Sirkuit Sentul yang sudah kami kenali betul. Tapi saya dengar venuenya di Subang. Kami tak takut tampil di mana saja," ujar Ketua IMI DKI, Alfonsius Judiarto kepada wartawan.

Judiarto mengatakan, tim balap motor PON DKI bakal sapu bersih ssemua medali di PON 2016 nanti. Ini didasari kekuatan tim balap PON DKI yang diyakini cukup mumpuni.

Tim balap PON DKI bakal diperkuat HA Yudistira, Rapid Topan, Rey Ratukore, M Nurgianto, Willy Hammar dan M Fadly.

"Di PON Jabar nanti, kami bertekad untuk sapu bersih medali. Para pebalap kami sudah siap tempur,” kata Judiarto.

Ia mengatakan, di akhir kepengurusan IMI DKI periode 2012-2016, Desember mendatang, pihaknya ingin mengukir sejarah dengan sapu bersih medali di PON nanti.

"Memang target cukup berat. Kami akan mendapat tantangan serius dari tuan rumah Jawa Barat. Tapi, rasa optimisme tetap membara di dada para pebalap,” ujar Judiarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini