Sukses

Striker Inggris Kelelahan Lawan Islandia?

Inggris menghadapi Islandia di babak 16 besar Piala Eropa.

Liputan6.com, Paris - Striker timnas Inggris, Harry Kane mendapatkan kritikan keras atas penampilannya di Piala Eropa 2016. Dia tampak kelelahan sehingga belum juga mencetak gol untuk Inggris.

Baca Juga

  • Lawan Italia, Keane: Saya Bukan Pemandu Sorak
  • Mourinho Basah Kuyup, Putri Cantiknya Pamer Bikini
  • FP 2 MotoGP Assen: Iannone Unggul Tipis Atas Rossi

Padahal, kesiapan striker Tottenham Hotspurs saat dibutuhkan The Three Lions. Mendapatkan tudingan ini, Kane langsung beraksi.

Dia menegaskan jika dirinya tak kelelahan menghadapi laga-laga di Piala Eropa. Dia bahkan mengaku dalam kondisi segar dan siap untuk menghadapi Islandia pada babak 16 besar Piala Eropa nanti.

"Saya tidak lelah. Saya pernah dituding seperti ini sebelumnya. Banyak orang yang bicara soal ini tahun lalu saat bersama Inggris U-21," ujarnya seperti dikutip Skysports.

"Saya 100 persen segar, Saya merasa tajam, saya siap. Jika dimainkan saya bakal berikan 110 persen," ucapnya, menambahkan.

Inggris sendiri meniti tangga yang berat jika memang bisa tembus perempat final. Soalnya sudah menunggu Prancis atau Republik Irlandia. Sedangkan di semifinal ada Spanyol, Italia dan Jerman.

Kane menegaskan skema seperti itu tak akan membuat ciut skuat "Three Lions".

"Kami cukup tenang. Banyak pembicaraan soal siapa lawan kami berikutnya tapi kami deretan pemain hebat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini