Sukses

Pemain Incaran Mourinho Picu 'Perang' Fans MU dan Arsenal

Rencana Mourinho ini sempat menimbulkan tanggapan beragam dari fans Arsenal dan MU

Liputan6.com, Manchester - Aaron Ramsey sukses membawa timnya Wales lolos ke perdelapan final Piala Eropa 2016.  Pemain kelahiran 26 Desember 1990 ini, tampil mengesankan sepanjang turnamen dengan mengoleksi satu gol dan dua assist.

Penampilan cemerlang Ramsey membuat sejumlah klub tertarik ingin memboyongnya.  Kabar terakhir menyebutkan Ramsey kini sering dikaitkan dengan klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United.

 

Baca Juga

  • Pemain Spesial, Madrid Disarankan Pertahankan Morata
  • Gagal Rekrut Vardy, Wenger Incar Bintang Prancis
  • Barcelona Kesengsem Bek Kanan Andalan MU


Seperti dilansir The Sun, manajer anyar MU Jose Mourinho sudah merencanakan dana besar sekitar 50 pounds untuk membeli Ramsey. Sementara, sang pemain merasa frustrasi di Arsenal setelah gagal mengamankan tempat di lini tengah.

Namun, rencana Mourinho ini sempat menimbulkan tanggapan beragam dari fans Arsenal dan suporter United. Mereka memberikan beragam reaksi melalui media sosial.

"Saya harap kita tidak membelinya," tulis salah seorang fans menanggapi reaksi rumor yang menghubungkan Ramsey dengan MU.

Ramsey sendiri ditemukan Arsene Wenger pada musim panas 2008. Ia direkrut dari Cardiff City dengan mahar 6,4 juta euro. Selama di Arsenal, ia sempat menjalani masa peminjaman bersama Nottingham Forest dan Cardiff.

Hingga kini, ia sudah tampil dalam 265 laga Arsenal, mencetak 43 gol, dan menciptakan 40 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini