Sukses

Top 3 Berita Bola: Iannone Asapi Rossi di Assen

MotoGP akan kembali panas akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP akan kembali panas akhir pekan ini. Seluruh pembalap bakal berlomba menjadi yang tercepat di Sirkuit Assen.

Sesi latihan bebas sudah digelar dua kali pada Jumat (24/6/2016). Menariknya, Ducati membuat kejutan dengan menguasai dua sesi latihan tersebut.

Baca Juga

  • Juventus Pasrah Strikernya Dibajak Madrid
  • Payet Ogah Disebut Bintang Prancis di Euro 2016
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi



Kabar soal MotoGP dan bursa transfer Manchester United masih menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:

1. FP 2 MotoGP Assen: Iannone Unggul Tipis Atas Rossi

Pembalap Ducati, Andrea Iannone belum terbendung di sesi latihan bebas kedua MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Jumat (24/6/2016). Iannone mencatatkan waktu tercepat satu menit 33,591 detik.

Sementara pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi memperbaiki posisinya. Rossi berada di posisi kedua, tertinggal 0,004 detik dari Iannone. Pada sesi pertama, Rossi berada di posisi ketujuh.

Baca selengkapnya di sini...

2. Sirkuit Assen Jadi Momok, Lorenzo Pantang Gentar

Sejak naik kelas ke MotoGP pada 2008, Sirkuit Assen menjadi salah satu tempat yang sulit ditaklukkan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Tercatat, ia hanya sekali menang. Namun, motivasinya tetap tak berkurang jelang MotoGP Belanda 2016.

Saat masih di kelas 125cc dan 250cc, Lorenzo memang sempat beberapa kali berjaya di Belanda. Buktinya, ia mampu merebut podium juara pada musim 2004, 2006, dan 2007. Sayang, tren itu berubah ketika Lorenzo sudah naik kelas ke MotoGP.

Baca selengkapnya di sini...
3. Ini Calon Korban Pertama Rezim Mourinho di MU

Selain tengah fokus pada transfer pemain baru, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, juga sudah memikirkan soal daftar pemain yang tak masuk dalam rencananya. Tampaknya, James Wilson akan menjadi korban perdana rezim Mourinho.

Di satu sisi, kehadiran Mourinho memang memberikan angin segar bagi MU. Maklum, mereka memang membutuhkan pelatih bertangan dingin untuk kembali membangkitkan reputasi mereka yang terpuruk selama beberapa musim terakhir. Dan, Mourinho adalah orang yang tepat.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini