Sukses

Ketika Neymar Tantang Ronaldo Adu Skill Unik

Neymar menantang Ronaldo memasukkan bola ke mobil dengan cara yang unik.

Liputan6.com, Barcelona - Aksi unik dilakukan bintang Barcelona Neymar. Ia menantang legenda Brasil, Ronaldo untuk melakukan trik hebat yang beredar viral di sosial media.

Ya, Neymar menantang Ronaldo memasukkan bola ke mobil dengan cara yang unik. Ia menunjukkan kemampuannya mengolah si kulit bundar dengan memantulkan bola ke dalam bagasi.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Nanti Malam
  • Ogah Kebobolan, Kroasia Bakal 'Matikan' Ronaldo



"Apa yang Anda punya Ronaldo Nazario de Lima? #raiseit" kicau Neymar menantang dalam akun Twitternya disertai video aksinya.

Ronaldo tak butuh waktu lama menanggapi tantangan Neymar. Ia langsung membalas kebolehan Neymar itu dengan cara yang tak kalah hebat.

Eks pemain Inter Milan itu menendang bola masuk ke dalam mobil yang sedang berjalan. "Saya menerima tantanganmu Neymar, #raiseit" kicau Ronaldo.

Mendapat aksi balasan, Neymar kembali menantang Ronaldo. Kali ini ia memasukkan bola ke dalam dua ember yang jaraknya satu lantai di bawah. Namun hingga sekarang belum ada video balasan dari Ronaldo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.