Sukses

Messi Jawab Rumor Keretakan Hubungan dengan Neymar

Lionel Messi membantah hubungannya dengan Neymar merenggang.

Liputan6.com, East Rutherford - Lionel Messi membantah hubungannya dengan Neymar merenggang. Bintang Barcelona itu justru mengaku sangat dekat dengan Neymar di dalam dan luar lapangan.

Pekan ini media Inggris, The Sun memberitakan Messi dan Neymar sedang berkonflik. Mereka mengungkapkan Messi membenci sikap egois Neymar.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Nanti Malam
  • Ogah Kebobolan, Kroasia Bakal 'Matikan' Ronaldo



Bahkan Messi menyebut kebenciannya pada Neymar melebihi kebenciannya pada Luis Enrique. Sehingga ruang ganti Barcelona pun menjadi tidak kondusif.

Namun ternyata rumor tak sedap itu langsung dibantah oleh Messi. "Neymar seorang yang luar biasa. Dia selalu ceria, bahagia dan sama sekali tidak jahat," kata Messi seperti dilansir Four Four Two.

"Neymar selalu bilang mengidolakan saya, dan itu membuat saya malu. Apalagi dia mengatakannya langsung di depan saya," ujar Messi menambahkan.

Neymar dan Messi merupakan kunci keberhasilan Barcelona musim lalu. Kolaborasi keduanya menghasilkan 72 gol dan 53 assist.

"Sungguh menyenangkan menjadi idola bagi Neymar. Saya yakin hubungan baik ini bakal terus berjalan," ucap Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.