Sukses

Tampil Melempem di Piala Eropa, Guardiola Telepon Sterling

Raheem Sterling tidak menjalani masa menyenangkan di Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Manchester - Raheem Sterling tidak menjalani masa menyenangkan di Piala Eropa 2016. Sayap timnas Inggris itu pun mendapat telepon dadakan dari manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Sterling sebenarnya tampil sebagai starter dalam dua laga Inggris di Piala Eropa 2016. Namun penampilannya dinilai tidak memuaskan.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Nanti Malam
  • Ogah Kebobolan, Kroasia Bakal 'Matikan' Ronaldo


Sehingga dalam laga ketiga lawan Slovakia, ia malah dicadangkan Roy Hodgson. Keputusan itu pun dianggap tepat oleh fans Inggris.

Melihat posisi anak asuhnya dalam sorotan, Guardiola tidak tinggal diam. Apalagi Guardiola melihat Sterling punya potensi jika mendapat kepercayaan.

"Guardiola tahu Sterling sedang mengalami masa sulit. Dia meneleponnya dan berkata, 'Selama Anda bekerja untuk saya maka saya akan memperjuangkan Anda'," ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun.

"Tetap tegakkan kepala, Anda merupakan pemain hebat. Anda juga menjadi bagian dari tim saya," ujar Guardiola menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.