Sukses

Kisah Setia Polly Parsons, Dampingi Vermaelen di Masa Sulit

Polly merupakan kekasih dari bek tengah Belgia Thomas Vermaelen yang dikencani sang pemain sejak empat tahun lalu.

Liputan6.com, Toulouse - Nama Polly Parsons memang tak setenar istri kapten Inggris Wayne Rooney, Coleen Rooney atau petenis cantik Ana Ivanovic yang dipacari gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger.

Namun, dalam laga Belgia melawan Hongaria di Piala Eropa, Senin (27/6/2016) lusa, Polly siap mencuri perhatian.

 

Baca Juga

  • Pamer Tas Mahal, WAGs Rusia Dihujat Netizen
  • Putus dari Model Cantik, Nasri Gaet Putri Lionel Richie
  • Persija Vs SFC: Widodo Desak Komdis Evaluasi Wasit

 

Polly kekasih dari bek tengah Belgia Thomas Vermaelen yang dikencani sang pemain sejak empat tahun lalu. Wanita kelahiran Bristol, Inggris tersebut telah menjalin hubungan dengan Vermaelen saat masih berbaju Arsenal hingga hijrah ke Barcelona 2014 lalu.

Sebelum bertemu dengan Vermaelen, Polly terlibat kisah asmara dengan Sid Owen, aktor kawakan sekaligus presenter Inggris enam tahun lamanya. Wanita 32 tahun tersebut memang berasal dari kalangan selebriti dan dikenal sebagai presenter acara The Real Hustle.



Polly selalu mendampingi Vermaelen melewati masa-masa sulit, baik di Arsenal maupun di Barcelona. Pada 2013/2014, wanita berambut coklat itu ikut berbahagia karena The Gunners mampu mengangkat trofi Piala FA.

Wanita berambut panjang ini cukup sabar ketika kekasihnya mengangggur karena cedera panjang sejak dibeli Barca. Hijrah pada Agustus 2014, Vermaelen baru bisa tampil pada Mei 2015 di laga terakhir La Liga.

Keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yakni Raff dan Ace Roman Vermaelen. Pada Senin lusa, Polly siap mencuri berhatian dari bangku tribun penonton Stadium Municipal, Toulouse, venue 16 besar Piala Eropa antara Hongaria versus Belgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.