Sukses

Now Live Streaming Bhayangkara Surabaya United Vs MU

Sebelumnya, tim asuhan Ibnu Grahan tersebut berhasil meraih kemenangan dalam dua laga beruntun.

Liputan6.com, Sidoarjo - Bhayangkara Surabaya United (BSU) berambisi mencetak rekor pribadi pada Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo,di Gelora Delta Sidorjo, Sabtu, (25/6/2016). Menjamu Madura United, (MU) mereka ingin mencatat hattrick kemenangan.

Sebelumnya, tim asuhan Ibnu Grahan tersebut berhasil meraih kemenangan dalam dua laga beruntun. Usai mempermalukan Persib Bandung dengan skor 4-1, Surabaya United menggulung Persiba Balikpapan 2-0 meski bermain tandang.

 

Baca Juga

  • Bersaing di Barisan Depan, Rossi Makin Percaya Diri
  • Messi Jawa Rumor Keretakan Hubungan dengan Neymar
  • Messi: Waktunya Membuat Sejarah Bersama Argentina

 

Performa Evan Dimas cs berada di puncak setelah dalam tiga laga beruntun tak pernah kalah yakni sekali seri dan dua kali menang. Bahkan, di laga kandang terakhir mereka membantai klub raksasa, Persib.

Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui layar Indonesiar dan bisa Anda tonton melalui Live Streming di Liputan6.com dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini