Sukses

Top 3 Berita Bola: Brexit Mengganggu Sepak Bola Eropa

Madrid menjadi salah satu klub yang bakal pusing akibat Brexit.

Liputan6.com, Jakarta- Inggris akhirnya memutuskan keluar dari Uni Eropa. Hasil referendum Brexit menempatkan kubu 'Leave' sebagai pemenang. Keluarnya Inggris dari Uni Eropa bakal merepotkan klub-klub sepak bola di benua biru.

Real Madrid salah satunya. Mereka akan pusing dengan Brexit. Terganggunya sepak bola Eropa oleh Brexit jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com sejak Jumat (24/6/2016) sore hingga Sabtu (25/6/2016) siang:

1. Brexit Bikin Real Madrid Pusing

Keputusan Inggris keluar dari Uni Eropa (Brexit -- British Exit) ternyata juga berdampak pada klub sepak bola. Real Madrid, misalnya. Sekadar informasi, Madrid sudah mengisi kuota pemain non Uni Eropa pada diri James Rodriguez, Casemiro, dan Danilo.

Kini, jumlah tersebut bertambah menjadi empat dengan Gareth Bale sebagai pemain non Uni Eropa terbaru. Bale merupakan pemain berkebangsaan Wales, yang masuk dalam Inggris Raya. Baca selengkapnya disini.

2. Pemain Incaran Mourinho Picu 'Perang' Fans MU dan Arsenal

Aaron Ramsey sukses membawa timnya Wales lolos ke perdelapan final Piala Eropa 2016.  Pemain kelahiran 26 Desember 1990 ini, tampil mengesankan sepanjang turnamen dengan mengoleksi satu gol dan dua assist.

Penampilan cemerlang Ramsey membuat sejumlah klub tertarik ingin memboyongnya.  Kabar terakhir menyebutkan Ramsey kini sering dikaitkan dengan klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United. Baca selengkapnya disini.

3. Madrid Batu Loncatan Morata Menuju MU

Real Madrid sudah memutuskan untuk membawa kembali Alvaro Morata dari Juventus. Menurut agen Juanma Lopez, kliennya masih dinego salah satu klub papan atas Inggris. Bisa jadi Madrid hanya dijadikan sebagai batu loncatan Morata ke Manchester United.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Morata kerap menghiasi media-media olahraga dunia. Itu karena dia diperebutkan banyak tim papan atas dunia. Hal itu bisa dimaklumi mengingat Morata menunjukkan performa menawan dalam dua musim terakhir bersama Juventus. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini