Sukses

Neymar Sr: Nol, Peluang Neymar ke Madrid

Neymar Sr, ayah Neymar, menegaskan kemungkinan anaknya bergabung dengan Real Madrid nol.

Liputan6.com, Barcelona - Wagner Ribeiro, salah satu perwakilan Neymar, mengklaim ada tiga klub yang bersedia membayar klausul pelepasan pemain asal Brasil itu sebesar 190 juta euro. Salah satu dari ketiga klub itu diyakini adalah rival abadi Barcelona, Real Madrid.

Baca Juga

  • Menang Adu Penalti, Polandia Lolos ke Perempat Final
  • MotoGP Assen: Rossi Start Kedua, Lorenzo Terpuruk
  • Jurus Jitu MU Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Pogba

Tapi ayah Neymar, yakni Neymar Sr, menyatakan putranya tak memiliki peluang untuk pindah ke Madrid. Ia menegaskan masa depan Neymar ada di tangan Barcelona. Sebab, eks pemain Santos itu masih terikat kontrak dua musim di Camp Nou.

"Neymar adalah milik Barcelona. Setiap penawaran harus melalui Barcelona," kata Neymar Sr kepada Fox Brasil seperti dikutip Football Espana, Sabtu (25/6/2016).

"Kami tidak harus membicarakannya karena Neymar masih terikat kontrak dan klub tahu segalanya."

"Orang-orang telah mengatakan 10.000 hal berbeda tentang anak saya. Namun, Neymar memiliki dua tahun kontrak di Barcelona dan itulah satu-satunya hal yang pasti. Dia harus mematuhi kontrak itu. Lagipula Neymar juga bahagia di Barcelona," ucap Neymar Sr.

"Neymar bergabung ke Madrid? Saya kira kemungkinannya nol. Saya menghormati dia (Ribeiro). Namun, satu-satunya yang bisa berbicara tentang karier Neymar adalah dirinya sendiri," pungkas Neymar Sr.

Neymar bergabung ke Barcelona pada musim panas 2013. Sejauh ini, ia telah meraih dua gelar Liga Spanyol, dua trofi Copa del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini