Sukses

Tiket South China Vs Juventus Dijual Mulai Rp 524 Ribu

Juventus cuma memainkan satu laga di Asia pada musim panas ini.

Liputan6.com, Hong Kong- Setelah absen tahun lalu, Juventus akan kembali mengunjungi Asia. Tahun ini negara yang dituju adalah Hong Kong. I Bianconeri bakal bersua South China pada ajang International Challenge Cup 30 Juli 2016 di Hong Kong Stadium.

Promotor Catalyst Media Group mulai menjual tiket pertandingan untuk umum pada 23 Juni 2016. Penjualan tiket dilakukan dengan menggandeng Cityline. Untuk fans dari luar Hong Kong, dapat membeli secara online melalui cityline.com.

Baca Juga

  • Rombak Tim, Mourinho Desak MU Belanja Besar-besaran
  • Brexit Bikin Real Madrid Pusing
  • Hanya 5 Pemain Spanyol Penuhi Syarat Bermain di Liga Inggris


Harga tiket yang dijual mulai 300 dolar HK (Rp 524 ribu) hingga yang termahal 680 dolar HK (Rp 1,1 juta). Sebelum dijual untuk umum, promotor telah membuka kesempatan kepada fans klub Juve di Hong Kong serta penggemar South China untuk memesan tiket terlebih dulu.

"Dengan menyatukan dua klub bersejarah dari Eropa dan dari Hong Kong, kami berharap pertandingan ini akan menjadi daya tarik bagi pencinta bola lokal," tutur COO Catalyst Media Group, Hidetaka Toba dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Agar suasana pertandingan makin seru, promotor menyiapkan tribun khusus untuk suporter Juventus di sektor 112 dan 113.

Sebelum ke Hong Kong, Juventus terlebih dulu akan bertanding di Melbourne, Australia. Mereka akan melakoni dua pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Melbourne Victory.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.