Sukses

Gol Telat Rodriguez Menangkan MU atas BSU

Berkat kemenangan ini MU menempel Arema Cronus.

Liputan6.com, Sidoarjo- Bhayangkara Surabaya United harus menelan pil pahit pada pekan kedelapan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Menjamu Madura United, BSU kalah 0-1 oleh gol telat Pablo Rodriguez.

Baca Juga

  • Rombak Tim, Mourinho Desak MU Belanja Besar-besaran
  • Brexit Bikin Real Madrid Pusing
  • Hanya 5 Pemain Spanyol Penuhi Syarat Bermain di Liga Inggris


Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (25/6/2016), pertandingan berlangsung menarik. Kedua tim terlibat jual-beli serangan. Meski tercipta beberapa peluang, tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung makin seru. Pemain penggantu Rudi Widodo hampir menjebol gawang BSU pada menit 48. Namun berhasil diamankan kiper Hery Prasetyo.

Di saat pertandingan nampaknya akan berakhir imbang, Madura United mengejutkan publik BSU di menit 92. Pablo Rodriguez menjebol gawang BSU yang dikawal Wahyu Tri Nugroho.

Kesalahan Hery dan salah seorang pemain belakang BSU dalam mengantisipasi umpan silang memudahkan Rodriguez menceploskan bola ke gawang kosong.

Kemenangan ini membuat Madura United merangsek ke posisi dua klasemen dengan 15 poin. mereka tertinggal satu angka saja dari pemuncak klasemen Arema Cronus yang belum bertanding di pekan delapan ini. Adapun BSU tertahan di urutan tujuh dengan 11 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini