Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Start Kedua di MotoGP Belanda

Berita soal Valentino Rossi akan start dari posisi kedua di MotoGP Belanda jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Assen - Berita soal Valentino Rossi akan start dari posisi kedua di MotoGP Belanda jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal jurus Manchester United kalahkan Real Madrid dalam perburuan Paul Pogba.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) MotoGP Assen: Rossi Start Kedua, Lorenzo Terpuruk
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (JOSEP LAGO / AFP)

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso membuat kejutan di kualifikasi MotoGP Assen, Sabtu (25/6/2016). Pemuda Italia itu akan memulai balapan hari Minggu (26/6/2016) di pole position. Dovizioso mencatakan waktu tercepat di sesi kualifikasi satu menit 45.246 detik. Dovizioso mengungguli Valentino Rossi yang terpaut 0.715 detik di posisi kedua.

Selengkapnya di sini.

2.) Bersaing di Barisan Depan, Rossi Makin Percaya Diri
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (JOSEP LAGO / AFP)

Pada latihan bebas kedua MotoGP Belanda 2016 di Sirkuit Assen, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bersaing ketat dengan rider Ducati, Andrea Iannone. Hal itu membuat Rossi semakin percaya diri dengan kecepatannya.

Selengkapnya di sini.

3.) Jurus Jitu MU Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Pogba
Paul Pogba (AFP/Marco Bertorello)

Manchester United serius menantang Real Madrid untuk mendapatkan gelandang berbakat Juventus Paul Pogba. The Red Devils sudah menyiapkan jurus jitu untuk bisa membajak Pogba dari Juventus.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.