Sukses

Sibuk di Piala Eropa, Ozil dan Pogba Tetap Gelar Aksi Sosial

Mereka membiayai kegiatan tim medis melakukan operasi terhadap sejumlah anak-anak di penjuru dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Meski berjuang untuk negaranya di Piala Eropa 2016, namun Paul Pogba dan Mesut Ozil tidak lupa untuk berbuat baik kepada sesama. Melalui program amal 'Big Shoe 11', keduanya menunjukan kepedulian terhadap lingkungan sosial.

Baca Juga

  • MotoGP Assen: Rossi Start Kedua, Lorenzo Terpuruk
  • Bersaing di Barisan Depan, Rossi Makin Percaya Diri
  • Jurus Jitu MU Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Pogba

Ozil dan Pogba berkomitmen penuh dalam kegiatan tersebut. Mereka mendukung serta membiayai kegiatan tim medis melakukan operasi terhadap sejumlah anak-anak di penjuru dunia.

Uniknya, program Big Shoe 11 ini sengaja digelar berbarengan dengan perhelatan Piala Eropa. Masing-masing Ozil dan Pogba, akan membayar seluruh biaya perawatan bagi 22 pasien anak-anak.

"Tim medis telah sukses mengoperasi 22 bocah yang membutuhkan. Bangga bisa memiliki kesempatan ikut dalam program BigShoe," kicau Ozil di twitter-nya sembari mengunggah video kegiatan amal itu.

Hal serupa juga dilakukan Pogba. Dalam videonya, bintang muda Juventus dan timnas Prancis tersebut memberikan testimonis khusus.

"Aku senang bisa terlibat. Selama Piala Eropa aku akan membayar biaya operasi 11 anak yang membutuhkan," kata Pogba dalam video yang diposting di twitter-nya.
Gelandang Jerman, Mesut Ozil (tengah) berusaha melewati dua pemain Ukraina di kualifkasi grup C Piala Eropa 2016 di Stadion Stade Pierre-Mauroy, Perancis, (12/6). Jerman menang atas Ukraina dengan skor 2-0. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil