Sukses

Ogah Pensiun di Chelsea, Courtois Sering Tonton Madrid

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengaku tak ingin pensiun di Chelsea. Rupanya, kiper asal Belgia ini mengungkapkan tidak punya klub impian.

"Sulit untuk mengatakan. Saya tidak berpikir akan mengakhiri karier saya di sini. Saya tidak punya klub favorit. Di Spanyol, saya menonton banyak pertandingan Real Madrid dan Barcelona," kata Courtois di Sports Mole.

Baca Juga

  • Jelang Prancis Vs Irlandia, Deschamps Minta Pogba Fokus
  • Prediksi Argentina Vs Cile: Menanti Sihir Messi
  • Lorenzo Kurang Nyaman dengan Ban Michelin


Courtois mengaku selain dua klub itu, dia juga sering menonton pertandingan klub seperti Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen di Liga Jerman. "Di Inggris, saya menonton Arsenal, Manchester United dan Chelsea," kata Courtois.

"Di Italia, saya menonton Juventus dan Milan. Tidak ada yang menjadi favorit, tapi saya selalu ingin bermain di klub-klub tersebut," ujar Courtois menambahkan.

Courtois bergabung dengan Chelsea pada 2011. Tapi dia dipinjamkan lebih dulu ke Atletico Madrid sampai musim 2013/14 sebelum balik lagi ke Chelsea.

Sejauh ini, Courtois telah tampil 49 kali dan mempersembahkan satu titel Liga Inggris dan satu titel Piala Liga. Dia juga langsung berhasil membuat Petr Cech tersingkir dari posisi kiper utama.

Penampilan gemilang itu membuat banyak klub berminat padanya. Salah satu klub yang sempat diisukan tertarik adalah Real Madrid.

Courtois sendiri mengaku betah bermain di Chelsea. Tapi, dia tetap tidak menutup kemungkinan untuk hengkang. "Saya tidak punya keinginan mendesak untuk bermain di klub lain. Saya sudah ada di klub yang bagus yaitu Chelsea, tapi kita lihat saja nanti," ujar Courtois.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini