Sukses

Bikin Sensasi, Striker Timnas Wanita AS Tampil Bugil di Majalah

Penyerang tim nasional wanita Amerika Serikat Christen Annemarie Press rela menjadi model dalam majalah tahunan tanpa mengenakan pakaian.

Liputan6.com, Chicago - Penyerang Chicago Red Stars dan tim nasional wanita Amerika Serikat (AS), Christen Press, baru-baru ini membuat sensasi dengan foto tanpa busananya. Christen bersedia menjadi model sampul majalah olahraga, ESPN untuk edisi tahunan mereka.

Dengan tema Body Issue, tubuh indah Christen akan dipajang sebagai cover untuk edisi 7 Juli 2016. Berbicara pada ESPN, dia mengatakan tubuhnya 100 persen dibuat untuk berolahraga.

 

Baca Juga

  • Prediksi Jerman Vs Slovakia: Dendam Der Panzer
  • Kisah Setia Polly Parsons, Dampingi Vermaelen di Masa Sulit
  • Erick Thohir dan Agum Gumelar Berduet Menuju KLB PSSI



"Tubuh saya 100 persen produk hasil dari olahraga. Saya selalu mengatakan pada rekan setim kalau saya cuma punya otot-otot yagn bisa mereka mainkan," tutur Christen seperti yang dilansir dari The Sun pada Minggu (26/6/2016) siang.

"Saya punya otot bokong, otot paha, dan kemudian bagian atas tubuh saya yang super kurus, kecuali bahu, yang dibutuhkan untuk menahan pemain lain dari bola," kata pemain 27 tahun tersebut.



Christen membela Chicago Red Stars sejak 2014 dan bermain 68 kali untuk tim nasional AS, termasuk ketika menjuarai Piala Dunia Wanita 2015 sebagai tuan rumah turnamen.

"Jadi saya pikir saya mengembangkan otot 100 persen untuk menendang bola dan berlari. Tiap hal tentang tubuh saya merupakan bagian dari sepak bola," katanya.

Tak hanya Christen, bintang basket Miami Heat Dwyane Wade dan petarung UFC Conor McGregor juga ambil bagian bersama 18 atlet lainnya untuk berpose bugil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.