Sukses

Kembali ke Madrid, Morata: Saya Pasti Masuk Rencana Zidane

Alvaro Morata buka suara soal kepastian kembali ke Real Madrid musim depan.

Liputan6.com, Paris - Alvaro Morata buka suara soal kepastian kembali ke Real Madrid musim depan. Ia yakin Madrid membelinya lagi karena penampilannya yang baik dalam dua musim terakhir.

Morata sempat dilepas Madrid ke Juventus sejak tahun 2014. Saat itu ia dianggap kalah bersaing dengan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

Baca Juga

  • Tampil Melempem di Piala Eropa, Guardiola Telepon Sterling
  • Messi Jawab Rumor Keretakan Hubungan dengan Neymar
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi



Namun permainan Morata justru bersinar bersama Si Nyonya Tua. Ia mampu mengoleksi 27 gol dari 93 laga.

Striker timnas Spanyol itu juga berperan besar membawa Juventus meraih scudetto dalam dua musim terakhir. Tak heran Madrid yang masih punya klausa buyback setuju membawanya pulang.

"Saya tidak perlu membuktikan apapun pada Zinedine Zidane. Lagipula saya bukan lagi pemain Castilla," ujar Morata seperti dilansir Gazetta World.

"Tim pelatih akan menentukan apakah saya pantas berada di sini. Yang jelas saya akan memberikan segalanya untuk masuk dalam rencana jangka panjang tim," kata pemain berusia 23 tahun itu menambahkan.

Ia juga enggan berspekulasi Madrid membelinya lagi untuk dijual ke MU. Sehingga Los Galacticos akan meraih untung dengan penjualan itu.

"Fokus saya sekarang hanya untuk Piala Eropa 2016. Saya belum memikirkan masa depan," ujar Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.