Sukses

Radar MU Mengarah ke Pemain Wolfsburg

MU sudah memiliki rencana alternatif dalam bursa transfer.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sudah menyiapkan rencana cadangan andai mereka gagal merekrut gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Tidak jauh-jauh, MU mengalihkan bidikannya pada sesama pemain Bundesliga Jerman.

Melansir Mirror, MU tengah menyiapkan langkah merekrut Julian Draxler dari Wolfsburg jika Mkhitaryan gagal didatangkan. Kabarnya, Wolfsburg mematok harga 38 juta pounds bagi klub yang meminati Draxler.

 

Baca Juga

  • MotoGP Assen: Rossi Start Kedua, Lorenzo Terpuruk
  • Bersaing di Barisan Depan, Rossi Makin Percaya Diri
  • Jurus Jitu MU Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Pogba


MU tengah berburu pemain di bursa transfer setelah mendatangkan Jose Mourinho sebagai manajer baru. Sayangnya, langkah mereka kalah cepat dengan klub-klub lain.

Contohnya, MU kalah bersaing dengan Bayern Muenchen untuk mendapatkan gelandang Benfica, Renato Sanches dan bek Dortmund, Mats Hummels. Situasi ini membuat Mourinho dikabarkan berang dengan Direktur Klub, Ed Woodward.

Mourinho ingin Woodward bergerak cepat mendapatkan pemain incaran selanjutnya. Salah satunya adalah Mkhitaryan. Agen Mkhitaryan, Mino Raiola mengaku pemain asal Armenia ini memang sudah ingin hengkang. "Kami masih berbicara dengan Dortmund dan kami mencoba untuk realistis. Pihak klub tahu bahwa Mkhitaryan ingin hengkang sekarang," ujar Raiola.

Sementara itu, Draxler bergabung dengan Wolfsburg pada awal musim 2014/15 dari Schalke 04. Sebelum itu, Draxler pernah menjadi incaran Arsenal dan juga Juventus. Di Wolfsburg, Draxler masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.