Sukses

Prediksi Hongaria Vs Belgia: Setan Merah dalam Tekanan

Liputan6.com, Toulouse - Belgia akan menghadapi Hongaria pada laga perdelapan final Piala Eropa 2016 di Stadium Municipal, Toulouse, Minggu (26/6). Pelatih Belgia Marc Wilmots menilai timnya dalam tekanan di laga ini.

Hungaria secara mengejutkan berhasil menjadi juara Grup F. Mereka mengungguli tim yang Islandia, Portugal dan Austria. Wilmots mengaku lebih senang menghadapi tim seperti Inggris atau Spanyol, ketimbang Hongaria.

Baca Juga

  • MotoGP Assen: Rossi Start Kedua, Lorenzo Terpuruk
  • Bersaing di Barisan Depan, Rossi Makin Percaya Diri
  • Jurus Jitu MU Kalahkan Madrid Dalam Perburuan Pogba

"Kami tak punya beban jika menghadapi unggulan. Media menilai laga melawan Hongaria akan mudah bagi kami," kata Wilmots seperti dilansir Sky Sports.

"Apakah orang-orang tak melihat pertandingan mereka melawan Portugal? Tak ada tim kecil di sepak bola internasional," Wilmots melanjutkan.

Hongaria hanya dipandang sebelah mata sebelum turnamen dimulai. Namun, Balazs Dzsudzsak dan kawan-kawan berhasil mengejutkan sepak bola Eropa lewat kolektivitas permainan mereka.

"Saat ini semuanya terasa seperti mimpi dan kami selalu bertanya setelah pertandingan bagaimana perasaan kami. Aku pikir jawaban kami terlalu sederhana karena kami melihat apa yang terjadi di Budapest dan Hongaria, 15 juta orang bersukacita," ujar Dzsudzsak.

Hongaria takkan tampil dengan kekuatan penuh di laga nanti. Striker Daniel Bode dan bek Attila Fiola mengalami cedera.

Sementara Belgia akan berharap banyak pada bomber Everton, Romelu Lukaku. Pemain yang satu ini sudah melesakkan dua gol di babak penyisihan grup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain
Hongaria: Kiraly, Lang, Juhasz, Guzmics, Korhut, Gera, Pinter, Lovrencsics, Elek, Dzsudzsak, Szalai.

Belgia: Courtois, Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Nainggolan, Witsel, Carrasco, De Bruyne, Hazard, Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.