Sukses

Terburu-buru, Marquez Colong Skuter di Sirkuit Assen

Marquez sempat terjatuh saat memanaskan motornya di sirkuit

Liputan6.com, Assen - Ada kejadian menarik dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Assen, Sabtu (25/6/2016). Marc Marquez sempat mencuri seorang fotografer untuk kembali ke paddock.

Ya, Marquez sempat terjatuh saat memanaskan motornya di sirkuit. Tak mau membuang waktu, ia bergegas ke pinggir sirkuit dan menemukan skuter yang sedang terparkir di sana.

Baca Juga

  • Tampil Melempem di Piala Eropa, Guardiola Telepon Sterling
  • Messi Jawab Rumor Keretakan Hubungan dengan Neymar
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi



Tak berpikir lama, Marquez langsung menunggangi skuter berwarna putih tersebut. Dengan gaya khasnya, pembalap asal Spanyol itu pun berkelit dengan cepat untuk menuju paddock Honda.

Hasilnya tidak sia-sia karena Marquez langsung berganti motor dan mencatatkan waktu tercepat keempat dalam sesi latihan bebas pagi tersebut.

"Setelah jatuh, pikiran pertama saya adalah bagaimana kembali ke pitstop secepatnya. Saya langsung melihat skuter dengan kunci terpasang di dekat tempat saya terjatuh," ujar Marquez seperti dilansir Crash.

"Ternyata skuter itu milik Tino, fotografer. Dia langsung bilang oke, ketika saya memberi kode. Tetapi jika dia menjawab tidak, tetap saja saya bawa pergi skuternya," ujar Marquez tertawa.

 

 

GRAND THEFT MotoGP! 😱// @marcmarquez93 #DutchGP

A video posted by MotoGP (@motogp) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini